Thursday, November 7, 2019

Review Tentang Prosesor Athlon 64

Selama bertahun-tahun, Intel telah memimpin pasar dalam penjualan dan popularitas tetapi AMD akhirnya berakhir. Dengan rilis Athlon 64 prosesor mereka dengan kemampuan komputasi 64-bit, mereka perlahan tapi pasti kembali pasar dari Intel.

Athlon 64 prosesor telah sekitar untuk sementara waktu sekarang dan mereka telah terbukti menjadi pemimpin pasar dalam kekuatan pemrosesan. Seperti kita ketahui prosesor AMD istilah pada kecepatan jauh lebih lambat daripada prosesor Intel membuat mereka pendingin untuk menjalankan. Hal ini menghilangkan kebutuhan untuk peralatan pendingin yang mahal dan membuka pintu untuk overclocking.


Meskipun AMD mencapai target dengan merilis prosesor 64 bit mereka jauh sebelum Intel lakukan, mereka masih berdiri. Mereka terus meningkat garis mereka untuk meningkatkan kecepatan dan efisiensi. Hal ini dapat dilihat dengan prosesor seri FX dan prosesor dual core mereka. Prosesor seri FX adalah raja bukit di AMD. Mereka adalah yang paling prosesor yang kuat yang tersedia. Mereka menunjukkan kecepatan terik untuk fungsi-fungsi intensif CPU encoding video seperti dan game. Mereka juga menunjukkan kinerja yang sangat baik dalam pekerjaan difokuskan pada database dan sebagian besar aspek lain dari komputasi.

Baris prosesor dual-core adalah yang paling multi-tasking. Mereka menyediakan kekuatan dua prosesor bekerja sama sementara bisa muat dalam motherboard prosesor tunggal. Meskipun prosesor ini pada dasarnya dua prosesor dalam satu, mereka adalah nilai yang sangat baik untuk uang dan mungkin tidak everyones secangkir teh. Intel sedang mencoba untuk melawan dengan membentuk aliansi dengan Apple. Semua Mac sekarang tersedia dengan prosesor Intel. Apakah itu akan menguntungkan bagi Intel hanya waktu yang akan memberitahu.

Dengan persaingan semakin kuat dari AMD ini bisa berarti peningkatan manfaat bagi konsumen. Seperti perang antara Intel dan AMD mengintensifkan, konsumen akan mendapatkan keuntungan dari harga yang lebih rendah dan kualitas yang lebih baik dalam prosesor mereka.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya