Thursday, November 7, 2019

Review Printer Hp Colour Laser Jet 3600 N

Dengan tag harga £ 480, yang baru HP Color LaserJet 3600n kecil, berat 27 kilogram dan memiliki pegangan pada, sehingga seseorang dapat membawanya dengan mudah. 15,7 15,7 17,7 inci (HWD), laser printer ini dapat dengan mudah masuk kantor diduduki rumah atau kantor individu dalam sebuah perusahaan besar, jika Anda membutuhkan tingkat kecepatan dan kapasitas kertas. Desain sederhana membuatnya mudah selai-kliring dan pemeliharaan. Namun, dinding dan engsel tampaknya tidak terlalu kokoh. Hal ini dapat dikonfigurasi sebagai standar yang berlaku untuk kategori printer, dan rutin instalasi jaringan sepenuhnya otomatis.


Penanganan kertas

HP Color LaserJet 3600n penawaran kinerja kecepatan tinggi dengan mesin dinilai pada 17 halaman per menit (ppm) untuk warna dan monokrom, grafis yang cukup baik, teks yang lebih baik, dan foto-foto yang cukup baik untuk klien newsletter dan sebagainya . HP juga termasuk koneksi Ethernet untuk berbagi mudah melalui jaringan.

Namun, baki kertas utama terasa sedikit goyah dan tidak ada untuk menghentikannya ketika menarik, sehingga pengguna harus berhati-hati untuk tidak menjatuhkannya. panjang panduan dan kertas mudah disesuaikan. printer memiliki baki tambahan 100 lembar di samping tertutup 250-lembar. Anda dapat meningkatkan nomor ini untuk 850 dengan menambahkan pengumpan 500-lembar seharga £ 280.

Fitur

Sebuah LCD backlit dengan dua garis pada display panel 3600n atas menu lengkap yang mudah dinavigasi dengan tombol untuk pergi melalui menu, memilih item dan akan kembali.

Printer ini dilengkapi dengan 64MB memori dan sayangnya Anda tidak bisa tumbuh, atau menambahkan duplekser, yang membuat pilihan ekspansi yang sangat terbatas. Jika Anda membutuhkan memori tambahan, kemudian mempertimbangkan HP 3600dn, seorang £ 670 model dengan duplexer dan dua kali memori.

Prestasi

3600n akan mencetak teks hitam di wajar 13ppm dan warna grafis sedikit lebih cepat, sebesar 13,5 ppm. Sebaliknya, Lexmark C522n teks printer menjadi 14,2 ppm dan 12,3 ppm grafis. Namun, jika menyimpan uang adalah prioritas Anda, dan Anda tidak mencetak banyak warna, pertimbangkan Ricoh Aficio G700, yang mencetak teks baik menjadi 12,1 ppm, tetapi merindukan dipotong dalam kecepatan dan kualitas grafis.

3600n yang mengecewakan pengguna dengan kualitas cetak. Dalam beberapa tes yang dilakukan oleh majalah teknologi populer, teks memiliki udara abu-abu, bukan hitam, menunjukkan beberapa kekasaran dalam ukuran titik besar, dan pinstripes hilang. Hal ini juga halnya dengan sebagian output 4 poin, yang tampak agak abu-abu, bukan hitam. grafis warna tidak bernegosiasi shading ramps lancar dan menghasilkan transisi dungu. Namun, bagian-bagian printer dengan akurasi warna dan detail. Selain itu, pencetakan ini Foto Abu baik, dengan detail halus dan halus shading.

Grafis yang cukup mudah baik untuk penggunaan internal, tetapi tidak memuaskan untuk distribusi kepada klien penting atau pelanggan. Isu yang paling penting dalam sejumlah tes adalah salah satu rekaman, dengan warna sedikit keluar dari keselarasan. Ini menghasilkan ruang putih antara beberapa blok warna, sekitar beberapa baris, dan sekitar teks berwarna pada latar belakang berwarna. garis tipis juga cenderung menghilang. Selain itu, warna cenderung bergeser ke arah warna gelap, kehilangan detail di daerah gelap dan membuat beberapa warna yang berlumpur.

Secara keseluruhan, keluaran teks 3600n ini kualitas yang cukup untuk sebagian besar tujuan. Kecuali Anda memiliki kebutuhan yang tidak biasa untuk karakter kecil, tidak mungkin bahwa Anda mencetak teks yang tidak bisa menangani 3600n. Lexmark C522 yang sama dijual sekitar £ 100 kurang dan menawarkan sama kecepatan dan kualitas yang lebih baik, meskipun biaya per halaman Lexmark sedikit lebih tinggi dari HP dan perbedaan dapat menambahkan dari waktu ke waktu.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya